Senin, 11 Maret 2013

Chapter 16 - Vakum Yang Gagal dan Cerita Galau.

Iye gagal.

BTW kalian tau kan vakum apaan?

ada temen gue yg mikir malah Vakum Cleaner -_-.

Emang gasalah sih. bisa aja emang..
emang jiwa pembantu.

Vakum yg gue maksud tuh berhenti sementara -_-

cukup basa basinya. ini yg mau gue bahas sekarang. GALAU.
iye tentang galau.



Sebelum Gue cerita catet ya, Gue nulis dalam keadaan ga galau.

Menurut gue sih kalo Jomblo galu itu wajar.
iya galau ga dapet pasangan
galau di tolak
galau di PHPin
bahkan galau gara gara gaada yg mau.

Tapi Kalo Galaunya orang pacaran?.

menurut gue sih wajar. malah bagus...
Karna bagi gue, itu menunjukan keseriusan dalam hubungan...

Maksudnya?
gini loh.
ada masanya pas pacaran seperti galau saat jarang di telpon pacar, galau ngga di kabarin, Galau ngga di smsin.

dari bbrp contoh tersebut bisa gue bilang galau = perhatian

Banyak orang yg nganggep rendah galau.
maksudnya gini. banyak yg ga level galau, buat apa galau? banyak yg mikir begitu.

menurut gue, orang galau tuh orang yg setia dan romantis.

Bisa bisanya dia rela relain pikirannya kekuras abis hanya untuk seseorang.
Kegiatan ny berubah menjadi lamunan untuk memikirkan seseorang.

Kesimpulan gue, Galau boleh asal tetep sayang sama orang tua(?)
oke kesimpulan gue gabener.
lu aja deh yg menyimpulkan sendiri -_-

Udah deh gitu dulu.
ini galau versi gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar