Senin, 15 April 2013

Chapter 18 - Tips UN. agak ngaco

Holaa.

Kangen gue? udah lama ngga ngepost nih.
Jd wajar deh kalo pada kangen.

kalo ngga kangen juga wajar sih.
ngapain juga ngangenin gue.

Tapi gue maunya sih di kangenin. tapi siapalah saya ini.. hehehe ^^
Jd apa yg membuat gue tergugah untuk ngeblog lagi semenjak menghilang sekian lama?
karna ada seseorang yg minta gue ngepost.

Okey sekarang main topic.
Tips UN. cekitdot.



- Malam sebelum hari H. istirahat secukupnya. Ingat. secukupnya. jangan 3x sehari.


- Pagi Hari janganlah lupa sarapan dan meminta doa restu dr orang tua, sodara, temen, dan pacar....... kalo punya.


- Bawa peralatan secukupnya. Cukup bawa peralatan tulis yg SNI. helem gaperlu.


- Melangkah memasuki ruang ujian


- Posisi menentukan Prestasi!. ingat itu..


- Sebelum UN, pasti kan di rumah mandi... Jangan lah lagi di kotorkan dengan menulis contekan di paha sendiri. Oleh Karna itu, Tulislah Contekan di paha pengawas.


- Jangan memakai pakaian mencolok. Yg penting sesuai dresscode aja.Putih Biru aja cukup. janganlah memasuki ruang ujian memakai Kostum JKT48.


- Setelah soal di bagikan. Baca doa, Buka lembar soal, liat soal, katakan... astofiruloh...

- Jangan gunakan prinsip "kerjakan soal yg paling mudah dahulu". karena jika menggunakan prinsip itu saat UN, bisa bisa kita tidak akan memulai.


- Setelah selesai. tinggalkan kelas dan saatnya untuk mengatakan..... SEMPURNA~

sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar