Selasa, 30 April 2013

Chapter 19 - Libur Telah Tiba~

Holaaa~

Long time no post.
miss me?

haha...

Jadi kelas 9 sudah selesai menjalankan tugasnya di SMP.
Jadi ada waktunya mereka meninggalkan SMP dan naik kelas ke SMA.

Sebelum menginjak SMA pasti ada masa senggang yg di namakan libur.
dan sekarang itu sedang saya nikmati...



Ada juga orang yg belajar di saat libur untuk tes ke SMA favorit.
cukup membuang waktu libur bukan.?

Untungnya jauh jauh hari gue udah dapet SMA.
FYI aja... gue ngelanjutin sekolah di Bekasi.
Jadi gue bakal di usir dari rumah..

Di libur ini gue bakal bikin target yg harus gue penuhi..
ini dia..
- Nyelesaiin semua urusan gue di jambi. baik itu masalah utang, utang, maupun utang.
- Bisa nyetir mobil dengan BAIK DAN BENAR.
- Bisa naik motor? mungkin...
- Pensiun Idoling? Bisa. tapi pasti berat...
- Beli Jersey Arsenal ori.
- Beli tiket ARSENAL vs INDONESIA. walaupun kayaknya gue ga nonton T.T
- Bisa Hi touch sama member JKT. kalo sempet.
- Move on.

Nah.. mungkin segini dulu..
Libur masih panjang,.. selo broo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar