Senin, 13 Mei 2013

Chapter 20 - #Yaelahbro. Kayak ini Blog Ada Yang Mau Baca Aja.

Well..
Sebelumnya gue minta maaf udah jarang update blog.

Jadi mungkin skill menulis cerita gue udah turun.
Ya skill gue sih segitu segitu aja. ga ada kemajuan.. malah kemunduran adanya..

Eh.. pembaca blog gue ada yg make android kan?
Gue mau ngeluarin Blog gue dalam format .apk biar kalian bisa baca blog gue tanpa harus ngunjungin blog gue.

Masih Cooming soon sih. lagi dalem proses.
Doakan sahaja biar cepet keluar.



gue udah lama banget ga aktif di blog gue di karenakan bbrp hal.

- kemaren gue lupas password email gue. untung masih bisa di recovery.
- Gue bingung mau nulis apa.
- Gue belakangan ini agak sibuk. #yaelahbro
- .....
- Udah sih. itu aja kayaknya.

Dan ini bbrp hal yg membuat hati gue tergugah buat ngepost lagi.

- Pertama karena gue ganteng (?)
- Password email gue udah balik.
- Gue mulai perlahan dapet wahyu pencerahan dr allah buat apa yg bakal gue tulis.
- Gue pengen pembaca setia gue meninggalkan blog gue. #yaelahbro #kaya #punya #pembaca #setia #aja.
- Gegara baca novel. *gatau deh apa hubungannya*
- Ada yg minta gue update blog. #kayanya #sih #pembaca #setia #gue.
- *mikir lagi*
- .....
- Kayanya gitu aja sih.

Gue juga sih KAYAKNYA bakal agak rajin main di blog.
Berhubunh di saat sekolah SMA lain yang katanya mulai belajar Bulan Juli,
SMA President katanya Mulai sekolah bulan Agustus.

Pengennya sih Gue sampe bulan agustus gamau potong rambut.
Biar gue punya ciri khas sendiri kaya Benazio Rizki a.k.a @benakribo dengan bena yg mempunyai rambut Kribo,
Nanti Bakal ada Gaharu Galih a.k.a @gegerambutsampepunggung dengan gege yg mempunyai rambut sampe punggung.

Itupun kalo orang tua gue boleh. :')
Rambut sampe punggung kaya cewe Lucu kali yah kalo begitu..
Yaudah sih gue gatau mau Nulis apa lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar